Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam

PINJAMAN ONLINE



Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam
Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam

Setiap orang pasti akan kebingungan ketika dihadapkan pada keadaan mendesak, dimana dia membutuhkan uang tunai dalam waktu cepat.

Namun kemajuan teknologi yang ada saat ini memberikan solusi bagi teman-teman yang sedang membutuhkan dana secara cepat.

Saat ini terdapat beberapa pilihan untuk memperoleh dana cash di saat keadaan darurat seperti keadaan sedang Covid 19 seperti melalui berbagai perusahaan yang menawarkan pinjaman online.

Maka dari itu, untuk sekarang pinjaman online dapat menjadi sebuah solusi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari

Untuk mencairkan dana yang kita butuhkan selama 24 jam itu, maka perlu melengkapi syarat-syarat, namun syarat-syarat ini hanya berupa KTP saja.

Untuk mendapatkan pinjaman online tersebut tentu ada yang namanya langkah-langkah yang perlu dilakukan, salah satu syarat utama teman-teman wajib mempunyai Hp atau smartphone.

Selanjutnya langkah apa saja yang harus dilakukan, simak penjelasan berikut ini:

  • Teman-teman perlu mendownload aplikasi pinjaman online tersebut melalui Google Play Store bagi pengguna android, sedangkan bagi pengguna iPhone dapat mendownload di App Store.
  • Setelah mendownload buka aplikasi pinjaman online tersebut, dan mendaftarlah dengan cara mengisi data diri teman-teman dengan benar dan valid.
  • Siapkan KTP teman-teman, ini merupakan syarat yang penting untuk bisa mendapatkan pinjaman dana yang kita inginkan dan teman-teman harus mempunyai  nomor rekening sesuai nama teman-teman untuk proses pencairan dana nantinya.
  • Pihak aplikasi pinjaman online akan memverifikasi kebenaran data yang anda isi sebelumnya, dan teman-teman perlu menunggu persetujuan, kemudian jika ajuan pinjaman online teman-teman disetujui, maka akan ada informasi dari pihak perusahaan pinjaman online yang teman-teman  pinjam.
  • Jika pinjaman online yang teman-teman ajukan sudah diterima, maka uang akan ditransfer ke nomor rekening teman-teman.


3 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam :


1) Kredivo


Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam
Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam


Kredivo merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan kepada teman-teman pinjaman dalam bentuk online, kredivo dapat didownload di Google Play Store bagi pengguna Android, sedangkan bagi pengguna iPhone maka dapat didownload di App Store.


Kredivo menawarkan teman-teman kemudahn untuk mendapatkan pinjaman online, dengan cara mengajukan langsung dengan aplikasi.

Kredivo menawarkan pinjaman online berupa:

  1. Pinjaman online yang dapat diajukan dimulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,5 Juta.
  2. Kredivo menawarkan tenor selama 30 hari

Simulasi pinjaman online yang ditawarkan Kredivo adalah sebagai berikut:

  1. Misalkan teman-teman meminjam uang sebesar katanlah Rp 500 ribu, maka pembayaran saat jatuh tempo senilai Rp 525.050
  2. Teman-teman diharuskan membayar biaya admin sebesar Rp 30 ribu.
  3. Uang yang teman-teman terima setelah dipotong biaya admin menjadi Rp 470 ribu.
  4. Maka ada bunga yang harus di bayar yaitu sebesar Rp 55 ribu, dalam waktu 30 hari

 

2) Tunaiku


Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam
Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam



Tunaiku menawarkan pinjaman dana online kepada para konsumen di daerah Jawa, Sumatere dan Kota-Kota Besar yang ada di Indonesia.

Tunaiku menawarkan pinjaman dana secara online dengan besaran sebagai berikut:

  1. Besaran pinjaman online yang ditawarkan Tunaiku dimulai dari Rp 2 Juta sampai dengan Rp 20 juta.
  2. Dapat dicicil selama 6 bulan sampai dengan 20 bulan


Tunaiku menawarkan pinjaman online dengan simulasi sebagai berikut:

  1. Misalkan teman-teman meminjam uang kepada Tunaiku sebesar Rp 10 juta denga lama cicilan selama 12 bulan atau 1 tahun
  2. Maka cicilan perbulan yang teman-teman harus bayarkan adalah sebesar  Rp 1.276.210
  3. Jadi kalau ditotalkan selama 12 bulan, maka totalnya adalah Rp 15.231.553.04.
  4. Maka bunganya adalah 5.231.553.04


Nah, bagaimana menurut teman-teman, sudah siapkah melakukan pinjaman dana  online dengan bunga seperti itu?

 

3) Julo


Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam
Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam


Julo merupakan sebuah  perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman dana  online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh  OJK

Julo menawarkan pinjaman online kepada teman-teman sebagai berikut:

  1. Pinjaman paling kecil yang ditawarkan Julo disebut dengan Julo Mini, besaran pinjaman online yang boleh dipinjam adalah sebesar 1 juta, dengan cicilan 30 hari dan bunganya 10% perbulannya.
  2. Selanjutnya Julo juga menawarkan pinjaman dana nline di mulai dari Rp 8 juta dengan masa cicilan 3 – 6 bulan. Bunganya 1,5%-4% perbulannya, dan Julo menawarkan cashback senilai 2%.
  3. Kemudian Julo juga menawarkan kredit online yang bernama Julo Agunan yang berupa BPKB motor, mobil, sertifikat rumah, tanah dan apartemen.


Julo menawarkan pinjaman uang dengan simulasi sebagai berikut:

  1. Misalkan saja teman-teman meminjam uang sebesar Rp 500 ribu dengan cicilan selama 30 hari atau 1 bulan.
  2. Maka duit yang teman-teman terima sebesar Rp 450.000, Rp 50 ribu untuk biaya administrasi
  3. Selanjutnya total pinjaman yang akan teman-teman kembalikan adalah 1.103.000, berati ada bunga sekitar 153.000.

Nah, lumayan juga bunganya, Teman-teman siap melakukan pinjaman online dengan bunga sebesar itu?

3 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam 24 Jam yang sudah kita bahas diatas tentunya menarik untuk dipertimbangkan. 

Namun saya yakin bahwa bunga yang ditawarkan juga akan mempengaruhi ketertarikan teman-teman untuk mengambil pinjaman online tersebut.

Besar atau kecilnya bunga yang akan dibebankan kepada teman-teman setelah  mendapatkan uang pinjaman online yang inginkan. Teman-teman harus benar-benar paham tentang besaran bunga yang akan dibebankan oleh aplikasi pinjaman online.

Oleh karena itu penting bagi teman-teman mempelajari besaran bunga yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online. Informasi tentang besaran bunga dapat teman-teman temukan pada bagian informasi tentang produk pinjaman online.

Teman-teman bisa membaca informasi terkait bunga dan membandingkan besaran bunga tersebut dari berbagai perusahaan penyedia layanan aplikasi pinjaman online.

Teman-teman bahkan bisa melakukan simulasi perhitungan secara mandiri. Dengan menghitung jumlah pinjaman ditambah bunga dan biaya administrasi lainnya yang dibebankan.

Saya yakin jika teman-teman mampu menghitung dengan teliti, teman-teman akan mendapatkan aplikasi pinjaman online yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan teman-teman.

Pesan penting yang saya rasa perlu teman-teman pegang adalah bahwa, pinjaman online merupakan memang menjadi satu sistem pinjaman yang saat ini sangat mudah untuk di akses.

Namun kemudahan tersebut jangan sampai membuat teman-teman menggunakan aplikasi pinjaman online secara membabi buta, misalnya tanpa ada kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Ingat dan perhatikan baik-baik, kemudahan untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi pinjaman online memang menjadi hal yang menyenangkan.

Namun kesulitan untuk mengembalikan uang yang teman-teman dapatkan dengan mudah melalui aplikasi pinjaman online akan teman-teman dapatkan, jika tidak benar-benar direncanakan dengan benar.

Jawabannya kembali kepada teman-teman, apakah memang sudah siap dengan segala risiko meminjam online.