Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Ada Modal APK Aplikasi Pinjaman Online Proses Tercepat Tanpa Ribet

Ada Modal APK

Review Ada Modal, Aplikasi Pinjaman Online Proses Tercepat Tanpa Ribet
Review Ada Modal APK Aplikasi Pinjaman Online Proses Tercepat Tanpa Ribet


Hidup diantara berbagai tuntutan pemenuhan berbagai kebutuhan primer maupun sekunder. Tidak jarang ada berbagai kebutuhan diluar kebutuhan primer datang tiba-tiba dan membutuhkan dana tunai saat itu juga. 

Dapat pinjaman dengan cepat adalah hal yang diharapkan ketika ada kebutuhan mendadak. Tujuan utama untuk mencari pinjaman uang biasanya dengan pergi ke bank. 

Tapi kini ini telah ada aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet yang dengan mudah dapat ditemukan di dunia online.

REVIEW ADA MODAL APK APLIKASI PINJAMAN ONLINE PROSES TERCEPAT TANPA RIBET



Adamodal adalah salah satu aplikasi aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet yang baru saja muncul di dunia P2P lending. 

AdaModal adalah perusahaan teknologi finansial di Indonesia dengan sebuah misi sederhaa sebagai online marketplace yang mempertemukan orang yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan orang yang bersedia meminjamkan dananya. 

Visi AdaModal adalah terbuka, aman, dan mudah, kami merasa tidak ada yang perlu disembunyikan termasuk tentang keuntungan perusahaan.

Tak hanya meningkatkan perolehan Lender, kami juga membuat pinjaman menjadi lebih terjangkau dan mudah diakses bagi Borrower.

Peran AdaModal adalah menjalankan marketplace tersebut. Bagaikan pusat perbelanjaan, tugas kami adalah menyediakan ruang eksklusif bagi para penjual dan pembeli untuk saling bertemu. 

Tak hanya itu, kami juga menyeleksi, menganalisis, dan menyetujui aplikasi pinjaman yang diajukan oleh Borrower agar menghasilkan pendanaan yang berkualitas untuk ditawarkan kepada para Pendana.

Walaupun demikian aplikasi pinjaman online ini sudah banyak digunakan orang karena terbukti memberikan pinjaman dalam waktu singkat.

Dengan menggunakan Ada modal aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet pengajuan pinjaman online anda akan cair dalam waktu kurang dari 24 jam saja. 

Download dan install aplikasi Ada Modal di smartphone anda. Lakukan pengisian semua data yang di minta oleh aplikasi tersebut dengan lengkap.

Lakukan aktivitas ini di jam kerja agar semakin cepat dan semakin besar peluang pengajuan pinjaman online anda ini di setujui oleh aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet Ada Modal

Pastikan nomor penting atau nomor darurat yang anda masukkan dalam pengajuan pinjaman online anda selalu aktif. Karena tim analisis Ada Modal pasti akan menghubungi nomor tersebut untuk melakukan konfirmasi terkait pengajuan anda. 

Akan lebih baik jika anda menghubungi pihak yang nomor nya anda pakai sebagai nomor penting atau nomor darurat terlebih dahulu sebelum pihak tersebut di telepon oleh tim analisis pinjaman online Ada Modal. 

Hal ini bertujuan agar pihak tersebut tidak kebingungan ketika di telepon atau bahkan memberikan informasi yang salah kepada pihak tim analisis Ada Modal yang bisa saja membuat pengajuan pinjaman online anda menjadi tidak disetujui.

Perlu anda waspadai adalah Aplikasi Pinjaman Online Proses Tercepat Tanpa Ribet bisa mengandung resiko jika tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Hal ini sangat penting untuk anda pertimbangkan ditengah adanya berbagai kemudahan yang aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet ini tawarkan. 

Bagian terpenting yang perlu anda ingat baik-baik segala jenis pinjaman baik offline maupun online memiliki resiko walaupun mereka menawarkan aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet.

Anda tetap harus mempelajarinya dengan baik dan menjatuhkan pilihan ke aplikasi pinjaman online proses tercepat tanpa ribet yang tepat. 

Ada modal adalah sebuah produk pinjaman online yang berbunga rendah dan berkualitas tinggi khususnya untuk kaum muda. Ada modal menjanjikan proses dan pencairan pinjaman online pada hari yang sama. 

Tim Ahli Adamodal APK


ALLAN BENNER LUMBANTIOBING (Direktur)

Lahir di Tarutung. Menuntut ilmu di Universitas Sumatera Utara jurusan ekonomi, serta menyelesaikan program Magister pada Universitas Institut Pertanian Bogor.

Beliau memiliki pengalaman 31 tahun di bidang keuangan. Beliau mengabdi selama 28 tahun di Bank Rakyat Indonesia. 

1 tahun menjabat menjadi Tim Akuisisi di BRILife, dan 3 tahun menjabat sebagai Direktur Kepatuhan di Brins General Insurance. 

Beliau optimis terhadap perkembangan ekonomi di Indonesaia, beliau merasa masa depan finance teknologi memiliki prospek yang sangat gemilang di Indonesia. 

Karena pemberian pembiayaan yang mudah, cepat dan nyaman bagi UMKM dan masyarakat luas lainnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang perbankan dan keuangan beliau resmi menjabat sebagai Direktur Utama di AdaModal.

NOVIANTHO (Direktur)

Lahir di Bagansiapiapi. Ia mengenyam pendidikan di Bina Nusantara University Undergraduate Program jurusan Computer Science / Software Engineering, dan melanjutkan di Bina Nusantara University Graduate Program jurusan Information Technology / Information Engineering. 

Berkecimpung di dunia Informasi Teknologi membuat Novi tertantang dengan bisnis baru, ia mencari dan menentukan posisi teknologi dalam menjalankan bisnis fintek ini. 

Ia yakin bahwa dengan berkembangnya teknologi di indonesia bisnis fintek dapat berkembang sangat pesat karena kemudahan dan kenyamanan dalam mengaksesnya. 

Dengan mengandalkan keahilannya Novi menjadi Direktur IT di AdaModal.

LIEM MEILIANA SUSANTI (Direktur)

Lahir di Cirebon. Mengenyam pendidikan di Overseas Education College Of Xiamen University jurusan Trade Economics, dan melanjutkan pendidikan S2 di Guangdong University OF Foreign Studies. 

Sebelum menjabat sebagai Direktur Operasional di AdaModal, ia pernah menjadi Head Operasional di PT Dana Pinjaman Inklusif. 

Sejak awal Ana tertarik dengan perkembangan fintek di Indonesia. Ia pun optimis dengan adanya produk pinjam meminjam yang dihasilkan oleh perusahaan fintek dapat membantu dan memudahkan ekonomi dan keuangan di indonesia. 

Ia bergabung dengan AdaModal dengan untuk menguatkan produk dan layanan pinjaman dari aspek mitigasi risiko.

GEOGRE SANTOS (Komisaris)

Lahir di tanjung pinang. Ia mengenyam pendidikan di Universitas terbuka jurusan Ekonomi. 

George memulai karir sebagai koodinator operasional di PT Bintan Mahkota Sukses, dan tahun berikutnya ia juga menjadi Manager Operasional di PT Sanma Mahkota Mining. 

Di tahun 2017 ia menjabat sebagai Direktur Utama di PT Cahaya Kota Nusantara. Pada tahun 2018 beliau juga menjadi Direktur Utama di PT Solid Pelayaran Indonesia dan juga Komisaris Utama di PT Solid Beton Indonesia. 

Beliau merupakan anak muda yang sukses dibidang pertambangan dan kontranktor, forwarding. 

Ia memiliki ketertarikkan di bidang keuangan sekaligus membangun dan membina hubungan dengan orang lain. 

Ia melihat masa depan yang menjanjikan dengan perkembangan digital dan teknologi finansial yang melaju sangat pesat. Maka tak heran ia menjadi komisaris dan salah satu pemegang saham tersebar di aplikasi AdaModal.

DRS DARWIN MARPAUNG, AK (Komisaris)

Lahir di Muara, Tapanuli. Menuntut ilmu di Universitas Sumatera Utara, Medan jurusan Ekonomi spesialis Akuntasi. 

Setelah lulus, beliau berkarya selama 3 tahun sebagai auditor di firma akuntansi Drs Utomo & Co. Pengalaman lebih luas di bidang keuangan dan perbankan diperoleh selama bekerja 15 tahun di JPMorgan Chase Bank meliputi internal audit, Operations Management, Business Continuity, System Security dan Facilities Management. 

Terakhir menjabat di bank tersebut sebagai Administrative Services Manager. Beliau telah resmi bergabung sebagai komisaris di AdaModal. 

Dengan pengetahuan dan pengalaman yang cukup luas di dunia ekonomi dan keuangan, beliau akan berperan efektif menjalankan fungsinya dalam pengawasan dan pemberian nasehat


INFORMASI LENGKAP ADA MODAL APK


Jumlah, Tenor, Bunga di Ada Modal :


  1. Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 5.000.000.
  2. Ada Modal menawarkan tenor minimal 91 hari dan maksimal 365 hari.
  3. Bunga yang dibebankan oleh Ada Modal maksimal 0,06% per hari dan 21,6% per tahun.

Syarat Pinjaman Online di Ada Modal :


  1. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Berusia diatas 21 tahun
  3. Memiliki pekerjaan tetap
  4. Telah mendapatkan izin yang diperlukan, namun tidak terbatas pada persetujuan dari suami/istri yang sah untuk melakukan pendaftaran melalui Layanan AdaModal.

Simulasi Pinjaman Online di Ada Modal :


  1. Jumlah Pinjaman = Rp. 2.000.000
  2. Tenor = 360 Hari
  3. Bunga = 0,06%
  4. Perhitungan = Rp. 2.000.000 + (Rp. 2.000.000 x 0,0006 x 360)
  5. Jumlah Pengembalian : Rp. 2.432.000

Kelebihan Ada Modal :

  1. Ada modal menjanjikan 7 hari x 24 jam pengajuan online dapat dilakukan tanpa bertemu, tanpa telepon dan anda langsung dapat mengajukan pinjaman online anda kapan saja jika kredit anda bagus. 
  2. Ada modal menggunakan sistem cerdas Artificial Intelegent (AI) untuk meninjau pengajuan dan pencairan dana sangat cepat hanya dalam 1 jam saja. 
  3. Ada modal membebankan bungan pinjaman yang sangat rendah yaitu hanya Rp. 600 per hari. 
  4. Ada modal menyediakan pembayaran nyaman dengan sistem online dan offline yang tersedia disekitar anda.

Kemudahan yang Ditawarkan AdaModal APK


  • Cepat dan Aman, AdaModal memiliki performa yang cepat dan tingkat keamanan yang tinggi 
  • Return yang Atraktif, Lender akan langsung menerima bunga yang dibayarkan oleh Borrower tanpa beban biaya apapun. 
  • Risiko Terukur, Analisis komprehensif terhadap invoice yang diajukan oleh Calon Borrower. Pendanaannya pun dijamin berkualitas.
  • Profesional, AdaModal memiliki tim yang Profesional dan Kompeten dibidangnya masing-masing. 
  • Mudah Entry, Dengan proses simpel, 100% online, Anda dapat mendanai mulai dari Rp 5.000.000. 
  • Suku Bunga Rendah, Suku Bunga yang dibebankan kepada Peminjam cukup rendah. 
  • Solusi Baik, Kami memberikan Solusi Pembangunan Usaha Terbaik di Indonesia. 
  • Pelayanan Maksimal, Kami akan selalu melayani Anda dengan sepenuh hati.



Call Center Ada Modal :

Telepon : 0856 8716 093
Email: cs@adamodal.co.id

Alamat Kantor Ada Modal :

Komplek Green Lake City, Rukan Greet Wall Blok B no.27 Kel. Gondrong, Kec.Cipondoh, Kota Tanggerang, Provinsi Banten, 15147, RT.5/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Jam Kerja, Senin - Sabtu: 08.30 - 17.30

Download Ada Modal APK :

Mau Install Apk Aplikasi Pinjaman Online Proses Tercepat Tanpa Ribet Ada Modal, Download di sini

DISCLAIMER RISIKO Ada Modal APK

Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.

Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola, dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler).

Perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan, dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.

Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.

Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman, dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidak patuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing.

Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

PT.SOLID FINTEK INDONESIA merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah diatur oleh dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia, Perusahaan menyediakan layanan interfacing sebagai penghubung pihak yang memberikan pinjaman dan pihak yang membutuhkan pinjaman meliputi pendanaan dari individu, organisasi, maupun badan hukum kepada individu atau badan hukum tertentu. Perusahaan tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini.


Isi dan materi yang tersedia pada situs AdaModal/WEBSITE dimaksudkan untuk memberikan informasi dan tidak dianggap sebagai sebuah penawaran, permohonan, undangan, saran, maupun rekomendasi untuk menginvestasikan sekuritas, produk pasar modal, atau jasa keuangan lainya. Perusahaan dalam memberikan jasanya hanya terbatas pada fungsi administratif.


Pendanaan dan pinjaman yang ditempatkan di rekening AdaModal adalah tidak dan tidak akan dianggap sebagai simpanan yang diselenggarakan oleh Perusahaan seperti diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan tentang Perbankan di Indonesia. 

Perusahaan atau setiap Direktur, Pegawai, Karyawan, Wakil, Afiliasi, atau Agen-Agennya tidak memiliki tanggung jawab terkait dengan setiap gangguan atau masalah yang terjadi atau yang dianggap terjadi yang disebabkan oleh minimnya persiapan atau publikasi dari materi yang tercantum pada situs Perusahaan.


FAQ (General/Umum) AdaModal APK


1. Apa itu peer-to-peer lending (P2PL) marketplace?

Peer-to-peer lending (P2PL) mempertemukan orang yang ingin mendanai dan orang yang ingin mengajukan pinjaman melalui online marketplace. Platform P2PL, seperti AdaModal, memfasilitasi proses tersebut. 

Pada prosesnya, P2PL menyediakan pinjaman berbunga kompetitif kepada Borrower dan return terbaik bagi Lender dengan mengoperasikan beban biaya yang lebih rendah daripada bank atau lembaga keuangan lainnya.

2. Apakah AdaModal merupakan bank atau perusahaan finansial lainnya?
Bukan, AdaModal bukanlah bank atau perusahaan finansial lainnya. Kami berbeda dalam beberapa hal. 

AdaModal adalah sebuah marketplace finansial, menyediakan layanan perantara untuk proses P2PL. 

Tidak seperti layanan perantara konvensional, AdaModal tidak berpartisipasi dalam aktivitas pinjam meminjam. Kami hanya menyediakan platform untuk memfasilitasi prosesnya, mengadministrasi akun Borrower dan Lender.

3. Siapa yang menjalankan AdaModal?

AdaModal dijalankan oleh sebuah tim yang terdiri dari para praktisi berpengalaman di bidang keuangan dan teknologi. Cari tahu lebih lanjut tentang tim kami dan cerita AdaModal di sini.

4. Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa informasi pribadi saya aman dengan AdaModal?

Informasi pribadi Anda akan kami simpan secara aman, dilindungi oleh fitur keamanan online terbaik sesuai dengan yang ada di Privacy Policy kami.

AdaModal memiliki sistem proteksi fisik, elektronik, dan manajerial yang baik untuk menghindari akses yang tidak sah atau penggunaan yang tidak sesuai terhadap informasi pelanggan. 

AdaModal tidak akan memberikan informasi pelanggan kepada pihak ketiga tanpa izin, dan tidak akan menghubungi Anda untuk menanyakan data pribadi selain untuk kelengkapan verifikasi.

5. Bagaimana cara untuk memverifikasi alamat e-mail saya?

Anda akan menerima e-mail dari kami berisi sebuah link untuk memverifikasi alamat e-mail Anda. Jika Anda tidak menerima e-mail tersebut, silakan mengecek laman Spam. 

Anda dapat meminta agar e-mail verifikasi dikirimkan kembali melalui pengaturan akun Anda.

6. Bagaimana cara untuk mengganti password saya?

Anda dapat mengganti kata sandi dengan masuk ke dalam akun AdaModal dan laman Dashboard, klik Edit Profile. Akses bagian User Account, ubah kata sandi sesuai yang Anda inginkan.

7. Bagaimana cara untuk mengganti rincian kontak saya?
Anda dapat mengganti kata sandi dengan masuk ke dalam akun AdaModal dan laman Dashboard, klik Edit Profile. 

Akses bagian Contact Details, ubah sesuai yang Anda inginkan.

Post a Comment for "Review Ada Modal APK Aplikasi Pinjaman Online Proses Tercepat Tanpa Ribet"