Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dana Milenial APK

Sejarah Dana Milenial

Dana Milenial APK
Dana Milenial APK


Penamaan blog ini pertama didasari keinginan untuk mengisi konten-konten berbau investasi, bisnis, usaha yang disukai oleh kaum milenial.

Maka, dipilihlah nama Dana Milenial menjadi nama Blog. Perlahan tapi pasti Blog ini memiliki konten-konten yang berhubungan dengan investasi, bisnis, jenis usaha dan belakangan ini sedang viral-viralnya pinjaman online yang memberikan kemudahan bagi kaum milenial melakukan pinjaman online.

Apalagi di saat pandemi seperti ini, banyak dari kaum milenial di PHK dari tempat dia bekerja.

Namun, di Blog ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi pinjaman online, manfaat pinjaman online dan bahaya dari pinjaman online itu sendiri.

Anda dapat melihat beberapa artikel mengenai aplikasi pinjaman online, artikel tentang ide bisnis, dan investasi di Blog ini.

Beberapa bulan setelah dilauching Blog Dana Milenial ini, beberapa pencarian menunjukkan kata kunci Dana Milenial Apk.

Ini merupakan suatu hal yang menjadi tanda tanya tersendiri bagi Admin Blog Dana Milenial.

Apakah nama dari Dana Milenial merupakan nama dari sebuah aplikasi?

Namun setelah dicek di google dan di Play Store, Admin tidak menemukan aplikasi dana milenial.

Nah, dari itu admin menyimpulkan nama ini cocok untuk dijadikan nama sebuah aplikasi pinjaman online yaitu Dana Milenial APK.

Jadi, siapa saja yang ingin membuat aplikasi dengan nama dana milenial apk, monggo silakan saja.

Akan tetapi, Anda tidak bisa membuat websitenya dengan nama danamilenial.com, dikarenakan nama domain ini sudah Admin gunakan.

Tapi jika ada yang tertarik menggunakan domain danamilenial.com, bisa berkomunikasi dengan Admin, mana tau Admin menerima penawaran Anda, dan berubah pikiran untuk menjual domain danamilenial.com kepada Anda he he he.

Kaum Milenial

Kaum milenial merupakan kaum yang suka akan kemudahan, dan pelayanan cepat. 

Kaum milenial juga merupakan bagian penduduk dari Indonesia yang berjumlah sekitar 32% dari total jumlah penduduk Indonesia. Kaum milenial berusia 17 sampai 34 tahun yang produktif.

Kemajuan Indonesia berada di tangan kaum milenial, namun ada beberapa kendala kaum milenial pada zaman now seperti ini, yaitu kurang bisa mengatur gaya hidup.

Beberapa hal yang membuat kaum milenial susah mengatur keuangannya adalah karena kaum milenial lebih suka memprioritakan gaya hidup.

Berfikir postif, idealis dan kadang bersikpa hedonis, akan tetapi mengelola keuangan sangat kurang sekali.

Bagi kaum milenial uang itu mudah dicari tapi mudah juga untuk menghabiskannya. Prilaku kaum milenial lebih suka, memenuhi kepentingan gaya hidup dari pada menabung atau berinvestasi.

Belanja, jalan-jalan, nongkrong di cafe, beli gadget dan lain-lain. Sehingga berinvestasi terabaikan.

Akibatnya, banyak dari kaum milenial tidak memiliki anggaran bulanan yang baik. Uang mudah dapat dan mudah juga habis, bisa jadi lebih banyak uang yang dikeluarkan dari pada uang yang masuk.

Maka dari itu kaum milenial sudah bisa mengatur keuangannya, mulai dengan berinvestasi jangka panjang. Hari ini tetap dapat dinikmati, begitu juga esokpun tetap bisa sejahtera. Karena uang yang didapat hari ini, mungkin saja tidak sama dengan kemarin.

Maka solusinya adalah kaum milenial harus berani menginvestasikan sebagian dari pendapatnya. Kaum milenial bisa berinvestasi emas, rumah, kontrakan dan bermain saham.

Dana Milenial Apk sebagai blog informasi untuk para milenial, bisa dijadikan salah satu media informasi bagi para milenial untuk mengetahui informasi mengenai investasi, bisnis, usaha, pinjaman online dan lain-lain.