Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kreteria Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal

Kreteria Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal
Kreteria Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal


Saat kita ingin melakukan pinjaman online ada beberapa kreteria yang perlu kita perhatikan. Agar jangan salah saat menentukan keputusan untuk melakukan pinjaman online.

Berikut ini 5 Kreteria Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal.

Yuk simak penjelasannya berikut ini:

1. Terdaftar dan Memiliki Izin dari OJK

Terdaftar dan memiliki izin dari OJK merupalan kreteria paling penting dari sebuah pinjaman online

2. Tidak Perlu Jaminan

Kriteria berikutnya adalah ketika kita ingin melakukan pinjaman, Aplikasi Pinjaman Online itu tidak memerlukan jaminan sama sekali.

Jadi dengan kata lain kita bisa meminjam uang tanpa harus memberikan agunan berupa BPKB kendaraan ataupun sertifikat rumah. Hal ini menjadi paling penting untuk sebuah pinjaman online menjadi lebih diminati oleh masyarakat.

3. Proses Mudah 

Kriteria berikutnya adalah kemudahan proses, dimana kita tinggal buka aplikasi terus download isi data dan mengisi berapa dana yang kita butuhkan, dan uangnya bisa langsung cair tanpa banyak cingcong.

4. Proses Mudah

Kriteria berikutnya adalah prosesnya cepat, dokumentasinya mudah, dan cepat cair. Salah satu alasan kita menggunakan pinjaman online adalah untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.

Misalnya aja kita ataupun keluarga kita harus ke rumah sakit, sedangkan kita tidak memiliki dana darurat. Maka, kita harus meminjam uang secepatnya untuk biaya berobat.

Kalau proses pencairannya kurang dari 1 hari, bahkan kalau bisa beberapa jam dapat cair uangnya, maka pinjaman online ini dapat membantu kebutuhan kita.

Hal ini bisa dijadikan pilihan, kenapa? Karen jika meminjam uang di bank, biasanya prosesnya rumit dan lama, bisa sampai beberapa hari.

5. Cepat Cair

Kriteria berikutnya adalah pinjaman online itu harus cepat mencairkan dana, dan langsung mengirimkan ke rekening orang yang membutuhkan.

6. Bisa Dicicil

Bisa dicicil ini juga paling merupakan kreteri untuk pinjaman online yang penting banget.

Misalkan kita minjem uang, kita minjem uang itu karena penghasilan kita nggak cukup. Contoh penghasilan kita sekarang 5 juta dan ternyata kita perlu dana darurat sebesar 10 juta dari pinjaman online.

Kalau misalkan enggak dicicil, kita enggak bisa bayar semuanya, karena gaji kita nggak cukup.

Oleh karena itu penting bagi pinjaman online itu ada fitur nyicilnya, mungkin bisa minimal 3 sampai 6 bulan, atau bahkan kalau bisa  12 sampai 24 bulan.

Nah ini adalah 5 Kreteria Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal untuk kita gunakan.



7 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal untuk kita gunakan.


1. Akulaku

Aku laku memiliki moto belanja sekarang bayar nanti. Akulaku telah didownload dan digunakan oleh lebih dari 10 juta masyarakat Indonesia.

Akulaku memiliki platform toko online nya sendiri, dan akulaku menawarkan pinjaman online dengan bunga yang rendah dibadingkan dengan pinjaman online lainnya. Aku Laku juga sering banget memberikan kupon diskon cicilan

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan plafon pinjaman hingga Rp1.000.000 dengan tenor sampai dengan 360 hari.

Pencairannya berlangsung cepat, hanya beberapa menit saja untuk mendapatkannya.

3. Kredivo

Aplikasi pinjaman online selanjutnya adalah kredivo yang dapat digunakan, karena Kredivo menawarkan limit yang gede banget yaitu sebesar 27 Juta.

Pinjaman tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di ratusan merchant rekanan kredivo seperti Bukalapak atau secara offline di Ikea ataupun Erafone. Kita juga bisa mencicil pinjaman kita selama 12 bulan. 

4. Maucash

Aplikasi pinjaman online maucash, bisa memberikan pinjaman sampai Rp 8.000.000 tanpa jaminan apapun, seperti NPWP, BPKB Mobil atau Motor dan lain-lain.

Semuanya online melalui aplikasi maucash dari platform ini adalah dimiliki oleh perusahaan Internasional Astra.

5. Tunaiku

Aplikasi berikutnya adalah tunaiku yang merupakan produk pinjaman digital tanpa agunan dari bank Amar Indonesia, bisa mengajukan formulir dan mendapatkan persetujuan dalam jangka waktu 10 menit aja.

Kamu juga bisa melakukan pelunasan dipercepat tanpa kena penalti sama sekali dan data terakhir dari pinjaman online terbaik kita.


6. Uang Teman 

Berikutnya adalah Aplikasi Pinjaman Online Uang Teman, Uang Teman bukan berarti meminjam uang ke teman.

Tapi memang nama brand nya adalah uang teman, Uang Teman menawarkan pinjaman tanpa ada biaya administrasi.

Jika 1 juta uang yang kita pinjam, maka kita akan terima uang 1 juta juga. 

7. Julo

Aplikasi Julo menawarkan pinjaman dengan bunga yang relatif rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.

Julo juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan sampai dengan Rp. 8.000.000, dapat dicicil selama 2 sampai dengan 6 dan kita akan dikenakan bunga sekitar 5% setiap bulannya.

Nah itulah penjelasan tentang 7 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Yang Aman dan Legal untuk kita gunakan, semoga bermanfaat.