Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bunga Pay Apk Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Bunga Pay Apk Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Bunga Pay Apk Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet
Bunga Pay Apk Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet


Pada kesempatan ini Admin akan menjelaskan kembali sebuah aplikasi pinjaman online Bunga Pay APK.

Untuk aplikasi Bunga Pay APK, syarat-syaratnya sangat mudah, kita hanya butuh KTP dan rekening bank saja.

Bunga Pay APK sampai saat ini masih terbukti memberikan layanan pinjamannya, untuk legalitasnya aplikasi ini masih tergolong belum terdaftar di OJK.

Aplikasi Bunga Pay Apk memberikan pinjaman awalnya yaitu Rp1.500.000 dengan tenornya 5 hari.

Tips dan Trik Saat Mengajukan Pinjaman Online

Seperti biasa sebelum kita melakukan pengajuan, kita harus mengisikan data-data diri terlebih dahulu.

Kita harus mengisi informasi dasar, kemudian informasi pekerjaan kontak darurat kemudian tambah foto ya.

Tapi sebelumnya sebelum kita melakukan pengisian data alangkah baiknya, kita riset terlebih dahulu HP kita, ke setelan pabrik, kemudian untuk pengisian nomor pengguna dan nomor kontak darurat nya kita bisa gunakan nomor baru ya.

Tapi syaratnya di nomor baru tersebut sudah ada log panggilan keluar masuknya, Kemudian untuk ponsel nya sudah ada foto-foto.

Kemudian pastikan ponsel kita tidak ada aplikasi pinjaman online lain kecuali aplikasi ini.

Kita harus mengisi kata sandi, teman-teman dapat isi kata sandinya terserah kita, kemudian isikan nama lengkap, NIK, kemudian tanggal lahir kelamin sampai mengisi dengan nomor whatsApp.

Kemudian untuk durasi hunian ini, disarankan kita pilih di atas 2 tahun, untuk nomor whatsapp-nya usahakan yang aktif, karena nantinya akan dihubungi oleh pihak CS, untuk verifikasi pengajuan pinjaman harian.

Untuk pengisian kedua yaitu mengisi informasi pekerjaan, kita contohkan isi usaha kita jualan sayur, kemudian jenis pekerjaannya petani, untuk pendapatan per bulannya, pilih yang antara 2 juta dan 4 juta.

Kemudian isikan alamat selengkap-lengkapnya, diawali dengan jalannya kemudian RT Rwnya, semakin lengkap pengisian alamat semakin besar peluang kita di ACC. Kemudian isikan nomor yang masih aktif.

Mengisi kontak darurat dengan nomor yang aktif, selanjutnya silahkan isi sesuai dengan petunjuknya.

Untuk langkah yang terakhir yaitu tambahkan foto, kita harus mengunggah foto KTP, usahakan foto terlihat sangat jelas sejelas-jelasnya.

Selanjutnya kita mengisi bukti kerja, untuk bukti kerja ini, silakan kita pilih salah satu bukti kerja kita,  karena tadi kita isi petani sayur, maka kita pilih bukti yang dapat mendukung kebenaran pekerjaan kita.

Misalnya foto kebun sayur saya, usahakan sebelum kita melakukan pengajuannya usahakan dikoreksi kembali ya lengkap selengkap-lengkapnya.

Karena semakin lengkap pengisian data diri semakin besar peluang kita di ACC, di aplikasi Bunga Pay ini.

Setelah semuanya sudah lengkap, silakan ajukan pinjaman kita, di sarankan untuk pengajuan pinjamannya itu pada waktu tengah malam ya.

Pada waktu pergantian hari, tujuannya adalah agar data kita, pertama kali masuk di aplikasi ini.

Untuk jumlah pinjaman Rp1.000.000 dengan jangka waktu 5 hari, untuk jumlah pelunasannya yaitu Rp1.500.000, nantinya kita akan menerima pinjamannya yaitu Rp. 825.000.

Kemudian langkah selanjutnya memverifikasi foto terlebih dahulu ya teman-teman, verifikasi foto dan verifikasi wajah. Silakan ikuti saja arahan-arahan nya ya teman-teman.


Berikut ini adalah Layanan yang diberikan Bunga Pay APK:


Produk Informasi Pinjaman Bunga Pay APK

  • Limit pinjaman: Rp 1.200.000- Rp 5.000.000
  • Siklus pinjaman: 91- 120 hari
  • Suku bunga tahunan(APR): Paling tinggi 23%
  • Biaya layanan: 0-6%
  • Kalkulasi Pinjaman: Jika anda meminjam Rp 2.000.000, suku bunga tahunan 23%, siklus pinjaman 120 hari, untuk biaya layanan 6%, Saat jatuh tempo, anda harus membayar Rp 2.271.232.

 

Persyaratan yang Dibutuhkan Untuk Pengajuan di Bunga Pay Apk


  • Berusia 18-50 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Mempunyai sumber penghasilan yang stabil
  • Memiliki KTP

 

Cara Meminjam Uang di Bunga Pay APK

  • Install Aplikasi Bunga Pay APK
  • Buka APP dan daftar melalui Facebook/Whatsapp atau SMS
  • Isi data sesuai dengan formulir, dengan lengkap
  • Pilih produk pinjaman , kirim pengajuan, tunggu review dan jika di ACC maka kita akan terima dana pinjaman.

5 Resiko Pinjaman Online Yang Harus Kita Ketahui Sebelum Meminjam

Sebelum melakukan pinjaman online, kita perlu mengetahui resiko yang ditimbulkannya.

1. Tereksposnya Data Pribadi

Data pribadi sebagai bagian dari prosedur peminjaman online biasanya calon nasabah wajib mengunduh aplikasi pinjaman online nasabah akan membuat akun dan juga memasukkan sejumlah data pribadi agar bisa mengakses aplikasi pinjaman online tersebut.

Ini penting untuk mempermudah ajukan pinjaman online, hanya melalui smartphone, perlu disadari bahwa tahapan ini menimbulkan resiko.

Resikonya adalah terekspos nya data-data pribadi yang kita masukkan saat melakukan registrasi, menggunakan data-data pribadi milik kita, untuk hal yang gak baik.

2. Bunga Tinggi

Sudah banyak perusahaan pinjaman online yang nawarin bunga rendah tapi, tetap saja kita harus cermat saat mencari informasi mengenai bunga pinjaman yang diberlakukan pada perusahaan tersebut.

Gak jarang Mereka bilang Bunga rendah digunakan sebagai iming-iming untuk menarik perhatian calon nasabah, faktanya selain relatif tinggi.

Sampai saat ini OJK tidak mengatur soal batasan bunga pinjaman online. Tingginya suku bunga kepada market players perusahaan pinjaman online.

3. Plafon pinjaman dengan jumlah yang kecil

Pinjaman online yang beroperasi saat ini, hanya memberikan pinjaman di bawah Rp5.000.000 aja per pinjaman, bahkan beberapa pinjaman online dimana nasabah baru bisa meminta kenaikan plafon setelah mengambil pinjaman beberapa kali.

4. Penagihan

Ingat bahwa ketika menunggak, maka akan ada tambahan biaya yang dibebankan Karena perusahaan pinjaman online meminta biaya atas keterlambatan pembayaran. Masalahnya yang harus dibayar jika nasabah menunggak tidak secara jelas, dicantumkan dalam website beberapa perusahaan pinjaman online.

Perlu menanyakan atau membaca perjanjian kredit dengan teliti, soal kewajiban kalau nasabah terlambat membayar tunggakan pinjaman.

Mengingat OJK nggak akan turut bertanggung jawab kalau saja terjadi hal buruk sama kita tentu saja sangat menyayat hati kita.

Itulah 5 Resiko Pinjaman Online Yang Harus Kita Ketahui Sebelum melakukan pinjaman online


Disclaimer 

Namun yang perlu anda waspadai adalah Bunga Pay Apk Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet ini belum berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan laporan OJK pada tanggal 10 Januri 2021.

Post a Comment for "Bunga Pay Apk Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet"