Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dana Rakyat Apk Pinjol Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Dana Rakyat Apk Pinjol

Dana Rakyat Apk Pinjaman Online
Dana Rakyat Apk Pinjaman Online

 

Admin akan sharing tentang sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah terbukti memberikan pinjaman, penasaran Aplikasi apa yang ingin saya bagikan? Simak penjelasan di bawah ini.

Pada kesempatan ini Admin akan menjelaskan langkah-langkah cara pengajuan pinjaman di aplikasi, tips dan trik dan juga syarat-syarat mengajukan pinjaman online.


Bagaimana cara mengajukan pinjaman online?

Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya, Anda koreksi terlebih dahulu data yang akan Anda isi, karena ini berpengaruh pada pengajuan pinjaman anda 

Saya sarankan ajukan pinjaman di jam kerja, agar data Anda bisa langsung direspon oleh pihak analis. 

CS Pinjaman online ini akan menghubungi anda, anda harus langsung angkat telepon dari CS, CS akan menanyakan beberapa pertanyaan seputaran data yang telah anda upload ke aplikasi pinjaman online, jawablah pertanyaan dengan lugas, jangan bertele-tele.

Siapa yang sudah pernah mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online kota emas?

Aplikasi Kota Mas ini sudah terbukti, proses pencairan pinjaman di Aplikasi Kota Mas, sangat cepat dalam hitungan menit saja, jika pengajuan pinjaman Anda diterima, pinjaman akan langsung masuk ke rekening bank Anda.

Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai aplikasi kota emas dan dana rakyat.

Di dalam Aplikasi Kota Mas ini terdapat pinjol yang bernama dana rakyat. Anda bisa melakukan pinjaman online di Dana Rakyat APK Pinjol.

Dana Rakyat belum terdaftar di OJK Otoritas Jasa Keuangan, yang artinya Dana Rakyat belum resmi atau belum mempunyai badan hukum.

Saat mengajukan pinjaman online, terlebih dahulu pastikan untuk pengisian nama lengkap, harus sama dengan KTP, Nomor induk kependudukan ada 16 digit, usahakan dikoreksi dengan teliti, jangan sampai salah, NIK harus sama dengan yang ada di KTP.

Alamat email yang masih aktif, nomor whatsApp harus aktif, karena nanti pihak CS akan menghubungi nomor tersebut.

Untuk pengisian biodata atau formulir harus diisi lengkap seperti, nama ibu kandung, status menikah atau belum nikah, jumlah anak, dan alamat rumah.

Yang penting, isi semua persyaratan selengkap mungkin, agar cepat disetujui. Syarat untuk disetujui sangat mudah hanya menggunakan KTP dan nomor rekening saja, Sangat simpel dan proses pencairan cepat.

Nah kita akan lebih dalam lagi mengenai Aplikasi Dana Rakyat APK Pinjol di bawah ini:


Produk Pinjaman yang ditawarkan oleh Dana Rakyat APK Pinjol

  • Pinjaman uang tunai online: Rp 2.000.000  sampai Rp 5.000.000
  • Jangka waktu pinjaman: 91 sampai 150 hari
  • Bunga rendah (maksimum) : 24% per tahun

Misalnya:

Jika Anda pilih pinjaman tunai sebesar Rp 2.000.000 tenor 100 hari, setelah dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga 0.07% dan yg harus Anda bayar adalah: 2.000.000 x 0.000 x 100= Rp 140.000.

Jadi total yang harus Anda bayar adalah RP 2.140.000


Fitur-Fitur Produk yang ditawarkan Dana Rakyat APK Pinjol

  • Pinjaman mudah dan cepat
  • Tidak perlu mengirimkan pengajuan kertas, operasi online penuh, dapatkan dalam beberapa menit.
  • Tidak perlu jaminan, tingkat penerimaan tinggi
  • Tidak perlu jaminan, walaupun anda tidak ada catatan kredit bank, juga bisa berhasil pinjaman
  • Pinjaman selanjutnya langsung disetujui
  • Kami mendorong anda untuk membuat berulang kali pinjaman di Dana Rakyat, untuk nasabah meminjam berulang kali, disetujui dalam beberapa menit.

Privasi dan keamanan Dana Rakyat APK Pinjol

Dana Rakyat akan menjaga semua informasi konsumen, tidak akan membagi informasi konsumen kepada pihak ketiga kecuali atas persetujuan oleh konsumen sendiri.


Cara pembayaran pinjaman dari Dana Rakyat APK Pinjol

Dana Rakyat menyediakan pembayaran dengan mudah melalui Bank, ATM, online banking, mobile banking dari BCA, Mandiri, Permata, Alfamart,BRI, BNI dan lain-lain.

Permohonan Permohonan anda akan cepat disetujui, tidak rumit, uang cepat cair ke rekening bank anda, akan cepat disetujui, tidak rumit, uang cepat cair ke rekening bank anda.


Syarat Pengajuan Pinjaman di Dana Rakyat APK Pinjol

  • Warga Negara Indonesia usia 18-45 tahun
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank lokalMemiliki nomor HP tetap dan penghasilan yang stabil
  • Khusus pelanggan UMKM: Mohon pastikan mempunyai usaha beroperasional normal, surat keterangan usaha

Jam Operasional Dana Rakyat APK Pinjol

Senin - Jumat : 08:30 - 17:30

Alamat Dana Rakyat APK Pinjol:

Dana Rakyat Office Tower B Jl. Angkasa Kav. B4, Kota Bandar Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat 10611.


Tentang Dana Rakyat APK Pinjol

Versi: 1.0.6 (7)

Diupdate: 10 Sep 2019 (1 tahun yang lalu)

Developer: Assassin567

Kategori: Aplikasi, Keuangan

ID: com.kami.ada

Install: 10.000+

Download Dana Rakyat APK Pinjol di Sini


Bahaya Pinjaman Online Yang Tidak Terdaftar dan Tidak Diawasi OJK

Pinjaman online yaitu ada beragam, kalau dilihat infografis kami sendiri kami menginventarisir sekitar 7 pelanggaran dengan bunga tidak ditentukan jumlah bunganya, berapa persen sih bunganya?

Kalau mekanisme perbankan ada bunga 6%, sedangkan kalau di aplikasi pinjaman online itu nggak ada batasan bunganya kalau kita download aplikasi itu memang dijelaskan Bunganya berapa.

Tapi pada prakteknya itu bisa berubah contoh misalnya ada orang pinjam uang Rp1.000.000 untuk tenor 14 Hari dikatakan di websitenya, 20% bunganya.

Berarti pada hari ke-15 seharusnya dia harus bayar  1.200.000. Nanti pada hari ke-16 beda lagi perhitungan tetapi kemudian ternyata di hari ke-16 nanti bunganya bisa 20% dari 1.200.000 bukan dari 1.000.0000.

3 Resiko Mengajukan Pinjaman Online

Melihat banyak kali orang itu terjerat pinjol atau pinjaman online, ketika kita lihat iklan pinjaman online siap dan mudah cair waktu 3 menit blablablabla.

Ya tentunya mata kita terbelalak, kita yang butuh duit akhirnya ingin meminjam uang kepada perusahaan pinjaman online.

Perlu diingat itu peminjaman, bukan diberikan uang secara gratis dan cuma-Cuma.

Berikut ini kita akan membahas tentang 3 Resiko yang tidak Anda sadari bila anda terjerat pinjaman online. Nah apalagi kita hari ini sudah terkena yang namanya pinjaman online.

Sedikit edukasi dan pencerahan apabila kita sudah terjerat dengan yang namanya pinjaman online.

1. Bunganya Besar

Bagi teman-teman yang belum sempat melakukan pinjaman online, sebaiknya hindari, karena itu jahat sekali, pinjaman online sangat berisiko, risikonya adalah pinjaman online itu bunganya itu kisaran 20 sampai 30% per bulan.

8% sampai 1% perhari, jadi kalau dirata-rata itu bisa 20 sampai 30%, mungkin kita  nggak paham persen ya, tapi begini aja paling gampang kita pinjam 1 juta yang ditransfer itu Rp800.000, berarti RP 200.000 itu sudah dipotong sama mereka, dan itu kita akan bayar nantinya,

Banyak orang lupa membaca syarat dan ketentuan berlaku, Kita nggak pernah baca syarat dan ketentuan berlaku, bisa dikatakan 95% sampai 58% tidak pernah membaca syarat dan ketentuan berlaku padahal itu menjadi dasar hukum.

Ketika kita tidak membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, kita pinjam 1.000.000, namun yang kita terima adalah 800.000, itu adalah risiko yang pertama.

2. Seluruh Kontak Kita Akan Mendapat SMS, Dan Kita Dipermalukan

Risiko kedua adalah Ketika ketika kita gagal bayar, maka seluruh daftar nama yang ada pada handphone kita, akan di SMS oleh pinjol dan nama kita akan di jelek-jelekan dengan bahasa suka-suka mereka.

Ketika kita mendapat laporan teman-teman kita, mungkin gara-gara teman kita  dapat SMS seperti itu, dia langsung telepon kita.

Teman kita langsung tahu bahwa kita meminjam pinjaman online dan tahu bahwa kita gagal bayar.

Kita akan malu sehingga reputasi kita akan hancur, kita dianggap tidak punya Kredibel, kita dianggap tidak punya integritas, dan itikad baik untuk menyelesaikan masalah keuangan kita.

3. Mental Kita Akan Diteror

Yang paling penting juga mental kita, kita akan diteror, mindset kita akan diteror, pikiran kita akan diteror dan akhirnya kita tidak bisa kerja.

Yang ada bawaannya stres, depresi, cemas, itulah resiko jika melakukan pinjaman online dan tidak bisa bayar.

Salah satu aset kita yang terdampak adalah, aset daftar nama, aset digital atau kontak, karena mereka mempunyai dan dapat mengakses daftar kontak kita. Begitulah 3 Resiko jika kita Mengajukan Pinjaman Online.


Bagaimana Cara Lepas Bila Sudah Terjerat Pinjaman Online?

Dalam hidup itu memang banyak, sehingga banyak orang yang pengen mengakhiri hidupnya.

Salah satu penyebab seseorang mau mengakhiri hidupnya adalah karena terlilit hutang pada aplikasi pinjaman online.

Pada kesempatan ini kita akan sharing pengetahuan tentang bagaimana kita bisa terbebas dari hutang.

1. Melunasi Hutang

Kumpulkan dana untuk melunasi hutang, kita bisa kurangi biaya kebutuhan sehari-hari kita dan lebih berhemat.

Kenapa? kalau hutang kita nggak dilunasi secepatnya, bisa-bisa bunganya lebih dari apa yang kita punya.

Sekarang lepas asetnya dan perbaiki hutang kita sekarang, jangan hutang lagi, melunasi hutang dimulai dengan hutang yang terbesar.

Kalau lebih dari satu, maka kita bisa membuat daftar hutang, guna mengetahui berapa lama lagi hutang tersebut lunas dan berapa besar cicilan perbulannya.

Selanjutnya adalah memetakan jumlah hutang yang paling besar, mengapa perlu dipetakan? Karena jika utang terbesar tidak diselesaikan dengan cepat maka akan semakin menggunung, begitu seterusnya sampai semua hutang kita terlunasi.

2. Jangan Menambah Hutang

Jangan menambah hutang baru, sekarang ini banyak kemudahan dalam meminjam uang dengan hadirnya pinjaman online.

Banyak dari kita menjadi buta dan nggak bijak dalam menggunakannya, enggak jarang orang memanfaatkan pinjaman online tanpa sadar ternyata konsepnya jadi gali lubang tutup lubang.

Manfaatkan pinjaman tanpa bunga, di mana kita bisa mendapatkannya? Pada umumnya manajemen kantor memberikan fasilitas pinjaman tanpa bunga untuk setiap karyawannya.

Kita bisa meminta pihak manajemen untuk memberikan pinjaman lebih dari setahun dengan begitu keuangan kita tetap terjaga tapi kalau kita merasa nggak nyaman kita dapat meminjam dana ke orang tua ataupun saudara terdekat.

Tapi kita wajib mengembalikan pinjaman dana tersebut sesuai jangka waktu yang kita janjikan.

Kalau kita ingkar janji, maka konsekuensinya hubungan persaudaraan kita akan menjadi rusak.


Disclaimer 

Namun yang perlu anda waspadai adalah Dana Rakyat Apk Pinjol Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet ini belum berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Hal ini sangat penting untuk anda pertimbangkan ditengah adanya berbagai kemudahan yang aplikasi ini tawarkan. 

Bagi kita yang ingin mengetahui tentang Review Dana Rakyat Apk Pinjol, silakan baca artikel berikut ini Review Dana Rakyat Apk Pinjol, agar mengetahui risiko jika meminjam pada aplikasi Dana Rakyat Apk Pinjol Ilegal ini.


Penelusuran Terkait dana rakyat

dana rakyat

id dana rakyat

dana rakyat ojk

download aplikasi dana rakyat

dana rakyat apk download

danarakyat apk download

dana rakyat apk pinjol

dana rakyat pinjaman apk

dana rakyat apk terbaru

download dana rakyat

dana rakyat pinjol

fintek asia dana rakyat apk

dana rakyat aplikasi

dana rakyat apk 2020

dana rakyat apk pure


Post a Comment for "Dana Rakyat Apk Pinjol Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet"