Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bunga Pay APK

Bunga Pay APK


Bunga Pay APK

Bunga Pay Apk
adalah aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet, namun kita perlu tahu bahwa Bunga Pay Apk adalah aplikasi pinjaman online ilegal.

Jadi tidak dianjurkan untuk menggunakan aplikasi Bunga Pay Apk ini, disebabkan aplikasi Bunga Pay APK tidak terdaftar dan tidak diawasi oleh OJK.

Jika terjadi masalah dengan kita, maka kita tidak akan bisa menuntut pertanggungjawaban dari Bunga Pay APK karena Bunga Pay APK ilegal.

Memang biasanya aplikasi seperti Bunga Pay APK menawarkan pinjaman online dengan mudah, namun sebenarnya di balik kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Bunga Pay APK, ada beberapa risiko yang dapat kita alami.


3 Resiko Meminjam Pinjaman Online Ilegal Seperti di Bunga Pay Apk


1. Tereksposnya Data Pribadi


Data pribadi sebagai bagian dari prosedur peminjaman online biasanya calon nasabah wajib mengunduh aplikasi pinjaman online nasabah akan membuat akun dan juga memasukkan sejumlah data pribadi agar bisa mengakses aplikasi pinjaman online tersebut.

Ini penting untuk mempermudah ajukan pinjaman online, hanya melalui smartphone, perlu disadari bahwa tahapan ini menimbulkan resiko.

Resikonya adalah terekspos nya data-data pribadi yang kita masukkan saat melakukan registrasi, menggunakan data-data pribadi milik kita, untuk hal yang gak baik.


2. Bunga Tinggi


Sudah banyak perusahaan pinjaman online yang nawarin bunga rendah tapi, tetap saja kita harus cermat saat mencari informasi mengenai bunga pinjaman yang diberlakukan pada perusahaan tersebut.

Gak jarang Mereka bilang Bunga rendah digunakan sebagai iming-iming untuk menarik perhatian calon nasabah, faktanya selain relatif tinggi.

Sampai saat ini OJK tidak mengatur soal batasan bunga pinjaman online. Tingginya suku bunga kepada market players perusahaan pinjaman online.


3. Plafon pinjaman dengan jumlah yang kecil


Pinjaman online yang beroperasi saat ini, hanya memberikan pinjaman di bawah Rp5.000.000 aja per pinjaman, bahkan beberapa pinjaman online dimana nasabah baru bisa meminta kenaikan plafon setelah mengambil pinjaman beberapa kali.


4. Penagihan


Ingat bahwa ketika menunggak, maka akan ada tambahan biaya yang dibebankan Karena perusahaan pinjaman online meminta biaya atas keterlambatan pembayaran. Masalahnya yang harus dibayar jika nasabah menunggak tidak secara jelas, dicantumkan dalam website beberapa perusahaan pinjaman online.

Perlu menanyakan atau membaca perjanjian kredit dengan teliti, soal kewajiban kalau nasabah terlambat membayar tunggakan pinjaman.

Nah, demikian 3 risiko meminjam pinjaman online ilegal, maka dari itu apakah kita masih mau meminjam pada aplikasi seperti Bunga Pay APK yang ilegal ini? 


Post a Comment for " Bunga Pay APK"