Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juang The Movie

Juang The Movie
Juang The Movie


Juang The Movie - Enam sutradara ternama Malaysia akan membuat film yang menceritakan tetang perjuangan garis depan dalam menangani Covid-19 di Malaysia.


Enam sutradara ternama asal Malaysia tersebut adalah Erma Fatima, Yusry Abdul Halim, Khabir Batia, Osman Ali, Aziz M Osman, dan Matt Lai.


Film yang mereka garap berjudul 'Juang'. 'Juang' menceritakan tenang kisah sukses Malaysia dalam melawan Covid-19.


Selain itu, film ini juga dibuat untuk menghormati garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Malaysia tersebut.


Film 'Juang' akan menghabiskan biaya produksi sebesar RM 6 juta, Ini adalah proyek film pertama di Malaysia yang dipimpin oleh banyak sutradara ternama dan pemain terkenal.


Dilansir dari Bernama, Datuk Rosyam Nor, yang merupakan salah satu dari produser film tersebut mengatakan, film 'Juang' akan menjadi debut tim produksi terbesar, yakni enam sutradara, 100 artis, dan 200 anggota kru.


Film ini rencananya akan ditayangkan pada awal 2021 mendatang, dan kini dalam proses produksi.


“Ini pertama kalinya dalam sejarah Malaysia (dengan produksi yang proporsional), dan film ini sebenarnya memberikan kontribusi. Ini bukan hanya visi satu sutradara, namun kontribusi dari berbagai orang di industri. Kami mencoba menggabungkan ide yang berbeda sebanyak mungkin,” ujar Rosyam, seperti dilansir dari Bernama.


Perusahaan produksi Rosyam, Suhan Movies akan bekerjasama dengan sesama produses Matt Lai (Asia Tropical Films) dan Jack Lim (The Film Engine) untuk menghasikan konsep unik dalam film tersebut.


Sementara itu, sutradara Erma Fatima Mengatakan: "Bekerja dalam produksi besar dengan sutradara lain itu mudah karena mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk film tersebut, dan mereka adalah 'kapten' yang akan mengarahkan kapal ke arah yang sama untuk tujuan yang sama. . 


Sejak awal pandemi, Malaysia memang mencatat jumlah kasus Covid-19 yang lebih sedikit dibandingkan dengan negara-negara tetangganya.


Hingga saat ini total kasus Covid-19 di Malaysia berjumlah 11.034 kasus.  Total pasien sembuh sebanyak 9.889 orang dan meninggal dunia sebanyak 134 orang.


Foto Pelakon Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie

Juang The Movie