Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drama Remy Ishak dan Amyra Rosli Drama Ku Cinta Kau Seorang

Drama Ku Cinta Kau Seorang 

Drama Ku Cinta Kau Seorang
 Drama Ku Cinta Kau Seorang 


Drama Ku Cinta Kau Seorang merupakan sebuah drama bersiri Malaysia 2013, Drama Ku Cinta Kau diarahkan oleh Khairul Amri "Keoi" Khalid dengan skrip oleh Nor Shuhadatul Ain Zakaria dan Mickey Sharum. 

Drama Ku Cinta Kau Seorang dibintangi oleh gandingan Amyra Rosli dan Remy Ishak. Drama Ku Cinta Kau Seorang tayang di Slot Lestary TV3 dari 19 November 2013 hingga 20 Februari 2014 menggantikan Diandra.


Sinopsis Drama Ku Cinta Kau Seorang

Drama Ku Cinta Kau Seorang


Tentang Batrisya (Amyra Rosli) yang tumbuh dalam keluarga, semua permintaan dan keinginannya diikuti oleh Dato' Hisham. Banyak pembantu yang harus di-PHK karena kesalahan kecil. Suatu hari, Helmi (Remy Ishak), seorang pekerja di restoran Dato' Hisham, menegur sikap kasar Batrisya. Hari itu, Batrisya merasa itu memalukan. Dia pergi menemui Dato' Hisham di kantor hanya untuk meminta ayahnya untuk memberhentikan Helmi.

Helmi, seorang yatim piatu, tidak dapat melanjutkan studinya tentang faktor keuangan. Dia tinggal bersama neneknya yang sudah tua dan snringe. Biaya medis neneknya dengan penyakit ginjal sangat tinggi, jadi dia harus melakukan banyak pekerjaan. Ia rela mengeluarkan uang demi nenek tercinta, satu-satunya saudara yang ia miliki. Bagi Dato' Hisyam, ada cukup gaji baginya untuk berhenti tetapi bukan Helmi karena dia tahu Helmi adalah pemuda yang rajin yang tidak pernah memiliki masalah.

Frustrasi dengan ketidaksediaan ayahnya untuk menghentikan Helmi, Batrisya pergi ke luar negeri selama sebulan pemogokan. Dato' Hisham, yang berpikir tentang Batrisya akan melihat sahabatnya Rahim, menyatakan penyesalan karena terlalu memanjakan putrinya. Rahim bukan hanya teman setia yang mendengarkan keluhan Dato' Hisham, ia juga memberikan pendapat terbaiknya.

Setelah liburan, Batrisya kembali ke rumah. Setelah tiba di depan pintu rumahnya, dia terkejut melihat tanda 'Dijual'. Batrisya bergegas ke restoran ayahnya, restoran juga telah ditutup. Batrisya bertemu dengan Pak Cik Rahim yang kemudian menunjukkan surat yang mengatakan ayahnya telah bangkrut dan harus melarikan diri karena utang besar.

Dalam surat itu juga diamanatkan Batrisya untuk belajar tinggal bersama Helmi dan neneknya. Setelah sampai di rumah Helmi dengan alamat yang diberikan, Batrisya tampaknya tidak percaya bahwa ia harus menghuni rumah seperti kandang ayam. Dia tidak bersedia dan mencoba meminta bantuan teman-teman baik yang setia kepadanya. Tapi, ketika dia bertemu Maya dan Farah, hanya ada alasan dan mereka tidak ingin membantu. Dia mencoba menelepon pacarnya Razman, tapi dia kosong.

Batrisya sangat sedih apa yang terjadi pada hidupnya dalam sekejap mata. Dia menyalahkan nasib dan bersedia membiarkan ayahnya meninggalkannya sendirian. Dia melangkah kembali ke rumah Helmi. Helmi memberi tahu Batrisya tentang hukum di rumah tentang apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa. Batrisya tidak bisa hanya duduk di sana dan harus mengurus neneknya jika tidak silakan keluar dari rumah ini. Apa yang terjadi pada Batrisya selanjutnya?


Pelakon Drama Ku Cinta Kau Seorang 

Drama Remy Ishak dan Amyra Rosli


  1. Remy Ishak sebagai Helmi
  2. Amyra Rosli sebagai Batrisya
  3. Pelakon pembantu
  4. Hafidzuddin Fazil sebagai Datuk Hisyam
  5. Ruminah Sidek sebagai Nek Pah
  6. Farahdhiya sebagai Suraya
  7. Zach X-Factor sebagai Rahim
  8. Bil Azali sebagai Razman
  9. Puteri Chichi sebagai Min
  10. Ikhwan Khairudin sebagai Mamat
  11. Afzan A. Rahman sebagai Murad
  12. Lia Natalia sebagai Farah
  13. Nor Amisah Abdullah sebagai Mak Bedah


Info Drama Ku Cinta Kau Seorang 

Drama Remy Ishak dan Amyra Rosli


  • Genre: Drama, cinta
  • Ditulis oleh: Nor Shuhadatul Ain Zakaria Mickey Sharum
  • Pengarah: Khairul Amri Haji Khalid (Keoi)
  • Dibintangi oleh: Amyra Rosli, Remy Ishak
  • Negara asal: Malaysia
  • Bahasa: Melayu
  • Bilangan episod: 13
  • Penerbit eksekutif: Zetty Alia Ramly
  • Penerbit: Zaiton Mohd Jiwa
  • Tempoh siaran: 40 minit
  • Syarikat penerbitan: Global Station Sdn. Bhd
  • Saluran asal: TV3
  • Siaran asal: 19 November 2013 – 20 Februari 2014