Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Ampuh di Apotik

4 Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Ampuh di Apotik
 4 Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Ampuh di Apotik


4 Rekomendasi Jamur Kuku Paling Efektif di Apotik - Meski sering dianggap bukan hal penting dari tubuh, jika kuku terlihat jelek, tentu akan mengurangi rasa percaya diri. Penyebab kuku terlihat jelek umumnya karena infeksi jamur kuku.

Jamur kuku, juga dikenal sebagai onikomikosis, adalah jamur dermatofita yang menyebabkan kuku menjadi putih, coklat, atau kuning, sehingga mudah patah. Jamur kuku sering menyerang kuku kaki.

Kelembaban jari kaki membuat jamur mudah tumbuh. Jamur kuku ini mudah ditemukan pada orang yang memiliki sirkulasi darah yang buruk, atau kesalahan dalam menggunakan produk kecantikan atau cat kuku serta jari yang mudah berkeringat.

Meski begitu, jangan khawatir. Jamur kuku dapat dicegah dan diobati dengan obat jamur kuku yang dijual di pasaran dan obat jamur kuku dari bahan alami.

Mau tahu apa saja obat jamur kuku yang paling ampuh? Berikut ulasannya!


1. Emtrix

Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Efektif di Apotik


Kisaran Harga: Rp 173.635 Hingga Rp 219.450

Merk obat jamur kuku yang paling sering digunakan adalah Emtrix. Obat buatan Jerman ini dikenal sebagai obat jamur kuku paling mujarab karena dapat membantu merawat kuku rusak yang juga berubah warna dan pecah-pecah akibat infeksi jamur.

Emtrix sendiri adalah gel yang tidak berwarna dan tidak berbau. Jadi, bagi Anda yang sensitif atau memiliki alergi terhadap produk yang mengandung wewangian, produk ini untuk mengobati infeksi jamur kuku.


2. Super Green Plus JK-7

Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Efektif di Apotik


Kisaran Harga: Rp 25.500 hingga Rp 65.000

Selanjutnya merek obat jamur kuku paling ampuh jatuh pada Super Green Plus JK-7. Merk obat jamur kuku ini mengandung ekstrak nira aren, ekstrak alstonia sholaris, gandapura, peppermint, daun sirih, minyak serai dan lengkuas.

Obat yang kaya akan bahan herbal ini tak hanya ampuh mengobati jamur kuku. Super Green Plus JK-7 juga mampu mengatasi kutu air, kulit bersisik, panu, eksim dan ruam pada kulit. Karena komposisinya kebanyakan herbal, tentunya obat ini aman digunakan untuk segala usia.


3. QnC Jelly Gamat

Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Ampuh di Apotik


Kisaran Harga: Rp 180.000.

QnC Jelly Gamat juga merupakan salah satu merk obat jamur kuku paling ampuh yang banyak digunakan. Umumnya, satu botol QnC Jelly Gamat mengandung 300 ml ekstrak teripang atau gamat emas, ekstrak buah dan sayuran, pengemulsi nabati, serta esens alami.

Kenapa Gamat? Kandungan asam dokosaheksanat (DHA) dalam teripang dapat menurunkan trigliserida darah. Tidak hanya mengobati jamur kuku, tetapi juga mengobati penyakit kronis seperti tumor, stroke, TBC, bahkan sinusitis.


4. Ranup Seulaseh

Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Ampuh di Apotik


Kisaran Harga: Rp100.000.

Minyak Gosok Ranup Selasih adalah salah satu merk obat untuk mengobati jamur kuku yang alami dan sudah banyak digunakan dan terbukti berhasil menyembuhkan jamur kuku. Minyak Gosok Ranup Seulaseh beratnya sekitar 150 gram. Obat jamur kuku ini diracik secara tradisional oleh pembuatnya di Aceh. 
Info Pemesanan: 0852-2842-7297

Demikianlah 4 Rekomendasi Obat Jamur Kuku Paling Ampuh di Apotik yang bisa Anda coba, semoga bermanfaat, terima kasih.